Rumi dan Sir Nama Bayi Kembar Pasangan Beyonce-Jay Z

Selasa, 04 Juli 2017 - 11:50 WIB
Rumi dan Sir Nama Bayi...
Rumi dan Sir Nama Bayi Kembar Pasangan Beyonce-Jay Z
A A A
LOS ANGELES - Pasangan musisi Beyonce Knowles dan Jay Z hingga kini belum mengumumkan jenis kelamin dan nama anak kembar mereka yang lahir beberapa waktu lalu. Namun, baru-baru ini beredar kabar terkait nama kedua bayi tersebut.

Dilansir dari People, beberapa media lokal menyebut, bahwa nama adik dari Blue Ivy tersebut adalah Rumi dan Sir berjenis kelamin pria dan wanita. Bahkan, setelah dizinkan pulang, Beyonce dan Jay Z langsung mendaftarkan hak paten nama Rumi Carter dan Sir Carter.

Hal ini terungkap saat salah satu perusahaan yang dimiliki pasangan bintang ini membawa dokumen untuk mendaftarkan nama tersebut. Kabarnya, dokumen tersebut diajukan oleh perusahaan yang sama yang pernah mendaftarkan hak paten untuk Blue Ivy pada awal tahun ini.

Hak paten tersebut didaftarkan untuk beberapa hal. Mulai dari untuk parfum, kosmetik, gantungan kunci, teething bayi, stroller, cangkir, botol air, ikat rambut, kartu bermain, tote bag, bola olahraga dan lainnya. Sedangkan nama Rumi terinspirasi dari sastrawan Persia, Jalal ad-Din Muhammad Rumi.

Sementara Sir diperkirakan diambil dari salah satu puisi karyanya. Selain itu, sumber lainnya mengatakan Sir diambil dari nama penyanyi hip hop idola Jay Z, Sir the Baptist. Kendati demikian, hingga saat ini Beyonce maupun Jay Z belum mengumumkan kedua nama bayi kembarnya secara resmi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0718 seconds (0.1#10.140)